07 Februari 2013

PENADAH CURANMOR

POLRESTABES SEMARANG UNGKAP PENADAH MOTOR CURIAN

Warga Desa Kembang RT 04 RW IV Kelurahan Kembang, Kecamatan Dukuh, Pati itu berhasil dibekuk di rumahnya hari Senin 4 Februari 2013 sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Namun karena melawan, terpaksa petugas Kepolisian melepaskan tembakan dan bersarang di kaki kiri Imam alias Koci. Dari tersangka, Polisi menyita 22 Motor berbagai merek.

Menurut keterangan tersangka, setidaknya 40 unit motor curian dari berbagai daerah ia tampung. Koci cukup mengeluarkan uang Rp 2 juta - Rp 2,5 juta untuk membeli satu unit motor dari pemetik.

Diketahui ia sudah menadah motor curian dari Semarang, Brebes, Kudus, dan Jepara. Koci pun berhasil ditangkap berkat pengembangan kasus ranmor yang ditangani oleh jajaran Polrestabes Semarang sebelumnya.

Menurut Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Drs. Elan Subilan menambahkan, penangkapan tersebut juga hasil tindak lanjut laporan korban pencurian, Susyanto (33) warga Jl Kawangingas RT 3 RW IV, Siwalan yang kehilangan Yamaha Byson berwarna putih.

Kepolres menghimbau "Jika ada yang merasa kehilangan motornya, silahkan bawa STNK dan BPKB ke sini. Jika nomor rangka dan mesin cocok, ambil"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar